Entah kenapa tiba-tiba akhir-akhir ini Magnum mulai menjamur dimana-mana dan banyak orang mencari-cari es krim ini. Setelah saya ketahui, ternyata Walls sepertinya sedang “menghidupkan” brand Magnum ini dengan membuat sebuah iklan baru di TV. Iklannya seperti ini :
Jujur saja, bagi saya iklan ini kurang menarik dan lebih menarik iklan Wall’s Cornetto Mini yang ini :
Kembali lagi ke selera masing-masing orang sih, tapi hebatnya dari fenomena Magnum yang terjadi sekarang bagi para remaja adalah Magnum menjadi tolak ukur “pergaulan” seseorang. Bisa dikatakan fenomena ini sama seperti fenomena Blackberry (bb) yang mana saat ini hampir semua remaja memakainya. Kalo kata “remaja gaul” saat ini “lo belom pake bb? Gak gaul lo!” dan kemudian saat fenomena Magnum muncul “lo belom coba Magnum?enak banget loh, gak gaul lo!” Jujur saja, beberapa teman saya “termakan” oleh trend ini. Dia menjadi merasa kurang gaul dan mati-matian mencari Magnum ke seluruh supermarket di kota Bandung. Sempat saya berpikir, mungkin Wall's menyewa sejumlah orang yang memiliki "eksistensi" di masyarakat untuk membuat brand Magnum ini naik lagi di pasaran. Terbukti, pemasaran langsung (Direct Marketing) secara mulut ke mulut memang masih efektif. Hal ini membuat Magnum menjadi salah satu topik hangat untuk dibicarakan selain kasus Gayus dan bencana Merapi. Selain itu, jumlah Magnum di pasaran sekarang entah kenapa sangatlah sedikit. Hal ini membuat orang semakin penasaran dengan “Fenomena Magnum” ini dan membuat Magnum ini semakin di cari dan laku.
Magnum yang sekarang muncul memiliki 3 rasa yaitu Classic, Almond, dan Truffle. Ternyata di bagian negara lain, Magnum memiliki banyak varian. Ada Magnum Mini, Magnum Essence, Magnum Temptation, dan masih banyak macam varian Magnum ini. Beberapa gambar varian Magnum :
Jadi, sudahkah anda membeli Magnum hari ini?
Sumber Gambar dan Video: Google Images dan Youtube
ka, lagu serendipity nya ngga bisa di download ya? :(
ReplyDelete